Rabu, 08 Agustus 2012

Semua Karna coklat #part 4-5


PART 4
Lansung aja ya...
Happy reading guys...

Cekidoth........


@kelas
Yah seperti biasanya gw duduk dibangku pojok...

Tet....tet....
Bel masuk berbunyi..

Semua murid Sma ini pun berhamburan ke dalam kelas masing2....

“pagi anak2”sapa guru kiler.
“pagi pak”ucp murid kompak.
“baik hari ni kalian kedatangan teman baru”pak guru.
“cwe atau cwo pak?”tanya seorang murid.
“lihat saja,ayo masuk perkenalkan dirimu”pak guru.

“baik pak.
Oke guys kenalin nama gw HANDI MORGAN WINATA,gw pindahan dari Ausie”morgan.
“ooke silahkan kamu du2k dibangku yang kosong”pak guru.

Gw perhatiin semua cwek2 pada sibuk nyiapin bangku buat tuh cowok sedangkan gw Cuma mandang heran aja.
Trz gw lanjut aja baca novel gw.

“morgan duduk sini”ucp sila.
“ama gw aja deh”dela.

AUTOR POV
Tersirat wajah bingung dari morgan..
Ia mengedarkan pandangannya kesegala sudut kelas.


MORGAN POV
Gw bngung sendiri mau duduk dimana..
Gw lihat kesemua daerah dan terhenti disebuah kursi kosong..

Gw liat seorang ccwek sbuk dengan novelnya..

Gw perhatiin dia dari bawah ampe atas dan...

“bukannya dia cwek yang gw tabrak tadi”gumam gw.

Gw berjalan kearahnya...

DHEA POV
Gw menghentikan aktivitas gw..

Dan gw liat morgan berjalan kearah gw..

Oh god jangan2 dia mau du2k dsni...
Jangan smpai..
Gw gak mau kehilangan kebebasan di tmpat ini..
Dan semua wanita menetap gw dengan sinis.
MORGAN POV
Akhirnya gw sampai dikursi itu..
Gw pun menunjukkan senyum paling manis kepada cwek itu.
“hy boleh gw du2k disini?”gw.

Dia cma terdiam dan memperhatikan gw.
Setelah be2rapa saat akhirnya dia tersenyum.
Yah meski gw tau senyum yang tidak ikhlas.

Gw pun du2k di sebelahnya.

Pak guru pun memulai pelajarannya..

Ditengah pelajaran gw memberanikan diri untuk berbicara dengannya.

“hy gw morgan lo?”gw.
“Dhea”ucpnya singkat.

Waw singkat sekali jawabannya..
Dia sangat dingin dan cuek,dan itu yang membuatku menjadi tertarik padanya.

Setelah 3 jam pelajaran akhirnya guru itu keluar.

“akhirnya”gumam gw.

Gw pun mengemasi buku gw yang berserakkan.

Gw lihat dhea berjalan keluar dengan tergesa2.

Rasa penasaran pun membawa gw untuk mengikutinya.

Hey..mau kmna dia..
Bukannya ini jalan menuju belakang sekolah.

Gw terus mengikutinya.
Sampai akhirnya dia masuk ke sebuah ruangan.
“hah?gudang?mau apa dia?”tnya gw.

Diam2 gw mengintip dari luar dan gw liat dia
Menatap ke sebuah kotak...

Oh god dia mnangis..
Sebenarnya ada apa dengannya?
Pertanyaan itu berputar2 diotak gw.

“gadis ini semakin membuat gw penasaran”batin gw berkata.

Gw pun meninggalkan gudang itu,
Eh tepatnya kamar yang bagus.
Kenapa gw bilang begitu?
Gw ceritain deh.
Ruangannya bersih,rapi dan ada sebuah kasur kecil disana.
Mungkin gak ada satu orang pun yang bakalan nyangka hal itu.

Gw pun kembali kekelas.

@kelas
“gw jadi tambah penasaran ma tuh cwek”gumam gw.
“hai morgan”ucp seseorang.

Gw kaget dan mengarahkan pandangan gw pada orang itu.

“hy morgan,gw Cery”ucpnya dengan gaya centil.
“oh,hai cery”ucpku ramah.

Gw pun meladeni cewek centil ini berbicara..
Sambil diselingi gelak tawa dari kami.

Gw yang sedang tertawa lepas seketika terdiam melihat sesuatu...


DHEA POV
Setelah merasa puas menangis
Gw balik ke kelas dengan langkah gontai....
@kelas.
Gw masuk ke kelas dan berjalan menuju kelas gw.
Langkah gw pun terhenti karna nyebut nama gw.
“hai dhe”morgan.
Gw mengarahkan pandangan gw pada morgan..
Dia tersenyum manis kearah gw.
Gw cma menatapnya dan langsung duduk aja di sebelahnya..
Sepatah kata pun tak terdengar dari ku.
Ku langsung mengambil novel kesayangan ku dan membacanya lagi..
Dan memasang headset.

MORGAN POV
Yayaya..
“huh,dicuekin lagi deh”keluh gw.
“knpa sih lo pakek acara nyapa2 tu cwek aneh?”ceri.
“gak ada cma pngen tmenan aja”gw.
“ha?sama cwek aneh kayak dia?”ceri.

Gw gak menggubris omongan cheri.
Karena gw sedang memikirkan sesuatu hal..
“oiya cer tmenin gw keliling yuk”morgan.
“boleh deh”ceri.

Gw dan ceri pun pergi keluar kelas.
Sambil jalan2 gw ngorek2 informasi tentang dhea dari nih cwek..
Hehehe pintarkan gw...

“oiya cer,si dhea tu memang pendiam gtu?”tanya gw memancing.
“iya,dia tu gak mau bergaul ma org”cheri.
“ooo,emg dia gak punya temen ya disini?”gw.
“setau  gw sih ada 1 orang”cheri.
“sapa?”gw.
“namanya dicky anak X4”chery.
“cowok?”gw.
“iya,kabar2nya sih mereka dah sahabatan dari kecil”cheri.
“yang mana tu orangnya”gw.
“dicky maksud lo?”ceri.
“mmmm”gumam gw.
“ntar kalau kita ketemu gw kenalin deh”ceri.
“lo tau alamatnya si dhea?”tanya gw lagi.
“yang tau ttg dia Cuma dicky dan semua yang ada di sekolah ini aja gak tau asalusulnya”jelas ceri.
“oooo”gw Cuma ber o ria saja.
Akhirnya gw dpet juga informasi tentang dia.
Yah walaupun Cuma dikit.
Tapi gw kan udah punya kuncinya..
“DICKY”gw harus bisa temenan ma dicky dan dhea.

AUTOR POV
**
Percepat
Bel pulang pun berbunyi semua siswa berhamburan keluar dari kelas.

Tapi tidak dengan Dhea,dia masih sbuk dengan buku2nya.
Morgan yang berniat pulang mengurungkan niatnya.
Karena melihat dhea yang masih sibuk dengan buku2 pelajaran tadi.


MORGAN POV
Gw liat dhea masih belum beranjak dari bangkunya.
Gw yang sudah berdiri pun,memilih untuk duduk kembali di sebelahnya.

“lo gak pulang dhe?”tanya gw...

DHEA POV
Gw masih sibuk menyalin catatan yang ada di pa2n tulis.
Saat gw sedang serius ada seseorang yang berbicara ke gw.
“lo gak pulang dhe?”tnyanya.
“iya,bentar lagi”jwb gw singkat.

Setelah itu hanya keheningan yang melanda..

Setelah be2rapa saat menyalin,akhirnya selesai juga.
Gw pun beresin semua buku gw yang berserakkan di meja.
Setelah selesai gw ngacir deh keluar dan tak mmperdulikan morgan.

“eh ,dhe pulang bareng gw yuk”ajaknya.
“tidak thank’s”singkat.

Gw pun pergi dari sekolah dengan taksi yang ke betulan lewat.


BERSAMBUNG

NO COPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar