Senin, 30 Juli 2012

CintaKu Hanya Untukmu(part 1)


Cheek this out.....
.
.
.
.
.
.
.

Krrriiiiiingggggg.........alarm hp gw pun berbunyi....
Gw langsung buka mata gw and lirik jam yang ada di dinding kamar
Aaaaaaaaaaaaaaa...... 
gw pun langsung lompat dari tempat tdur gw..yah karna dah jam 6.30 ajah..
Oya sampai lupa kenalan.hay name gw tyara arynta winata..gw anak kedua sekaligus anak bungsu di keluarga gw..gw punya kak namanya Handi morgan winata.sedangkan ortu gw yah sbuk ma bisnis mereka yang ada di london.sebenarnya gw ma kak ogan di suruh stay disana tapi kita lbih suka di indo dan menetap disini.

Dah dulu knlannya ya. Gw dah telat nih...
Skip_____________
@meja makan...
Pagi kak Q cynk..”sambil nyium pi2 nya”
Pagi jga adQ q...sarapan yuk..”sambil tersenyum kepaada q....”
Kk antarin aq ya.aq hampir telat nih.aq jga malas bwa mobil”ucap q dengan muka memelas”..
Iya deh,apa sih yang gak buat adq q yang atu nih...”ucapnya sambil mencolek dagu gw”...

Yaudah yuk kita berangkat...”ajak kk ogan”
Yuk...”ucap gw....
Skip___________


@gerbang school gw..
jangan lpa nnti jmput aq ya”ucap gw mengingatkan”.
Iya adq q yang bawel”ucapnya sambil memencet hidung gw.”
Yaudah deh..bye kk...hati2 ya...
Bye....ucapnya sambil melajukan mobilnya....

#oya ampe lupa nyebutin gw tu udah kelas XI IPA di Sma 12 bandung dan kk gw dah kuliah Sm 2 unikom bandung..

Skip_________
@class
Sesampainya di kelas gw langsung nimbrung ma sohib2 gw...
Gw punya sohib 2 orang yaitu dika dan Lina ...
Pagi guys..”sapa gw “
Pagi jga”ucap mereka kompak....
Wedihhh..kompak abiz ya...hahahahha”ejek gw”..
Bisa aja loe...”jawab lina”

Guru biologi pun datang.guru yang dianggap sangat killer dan mempunyai virus yang bisa menular #yang buat lbaey amat yah*plaaaakkkk*...
Pagi anak-anak”ucapnya sambil menurunkan sedikit kacamatanya...
Pagi buk”ucap kami kompak...
Baiklah kita mulai pelajarannya...
Bla....bla...bla...

Skip__________
@koridor sklah...
Eh guys malas bgt deh belajar ma sih virus tu...”ucap Lina”..
Hahahaha...loe mah kapan rajinnya malas mulu deh perasaan...”ucap dika tertawa”
Hahahahahha.....
Ah loe ya bisanya Cuma ledekkin gw aja..”ucapnya sambil memanyunkan bibirnya”...
Tiba-tiba disaat sedang asyik bersenda gurau kami di kejutkan dengan suara-suara ribut.....


Suara apaan ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar