Rabu, 01 Agustus 2012

CintaKu Hanya Untukmu(part 2-3)


Klw suka silahkan dibaca tapi klau gak suka gak usah di baca....


Cheek odoth aja deh.....
.
.
.
.
.
.
.
*sebelumnya*
Tiba-tiba disaat sedang asyik bersenda gurau kami di kejutkan dengan suara-suara ribut.....

Ternyata anak2 smash dah kembali masuk school...
Smash(Bisma,reza,ilham dan dicky).yah cowok populer di sekolah gw...setiap mereka datang pasti tu cewek2 pada jerit gaje gitu...
Yah...tukang buat rusuh datang lagi tuh guys.....”ucap gw ke shbat2 gw.....
“iya..heran deh dah kaya artis terkenal aja...#emg artis kale neng...*lupakan*...
Dah ah cabut kantin yuk......”ajak dika...
Yuk...”jawab gw and Lina kompak....

Tapi sebelum gw jalan tangan gw di tahan ma seseorang...
Terus pas gw balik badan ternyata si bisma salah seorang personil smash tu yang kebetulan mantan gw jga....

Eh...ngapain loe..pegang tangan gw?”ucap gw sinis...

Gw mw ngomong ma loe..please”ucapnya dengan muka memelas”...
Oke....eh guys gw pergi bentar..loe pada duluan aja.....”ucap gw ke shib2 gw...
Oke..bye...”ucap mereka sambil beranjak pergi...

Skipp_______
@taman belakang school gw...
Mw ngomong pa’an??cepetan....ucap gw sewot”
G..G.gw.mw kita balikan lagi..”ucapnya terbata2....
Haahh...apa ??gw gak mw bis..loe tu udah bikin hati gw sakit bis....sekarang loe dengan gampangnya mau ngajak gw balik...gak akan pernah bis..”ucap gw panjang lebar.
Soal itu gw minta maaf...gw...”ucapan bisma terpotong karna gw langsung angkat bicara”.
Gw gak mau bisma karisma..”ucap gw sambil berlalu pergi...

Tapi bisma dengan sigap meraih tangan gw dan menarik gw ke dalam pelukannya...
Gw minta maaf ma loe ya....gw nyesel.....”ucapnya lirih...

Gw pun langsung melepaskan diri dari pelukan bisma itu,tapi bisma malah mempererat pelukkannya dan gw gak bisa apa2..

Lepasin gw bis”ucap gw sambil berontak..
Gw gak bakalan lepasin loe sebelum loe bilang kalau loe mau balikan lagi ma gw....ucapnya...

Gw gak maubis..loe tu udah sering banget nyia-nyiain ke percayaan gw bis...dan puncak rasa sabar gw dah habis,jadi gw mohon tolong lepasin gw bis....”ucap gw sambil melepaskan diri dari pelukan bisma kembali”
Dan akhirnya gw terlepas dan langsung pergi tanpa memperdulikan bisma...

Gw bakalan terus ngejar loe sampai loe mau balikan ma gw ya..”ucapnya setengah berteriak.....

Gw terus aja jalan ...
Tanpa menoleh sedikitpun kearah bisma.sebenarnya gw masih punya rasa sih ma bisma...tapi...
Gw gak bisa maafin perbuatannya 5bulan yang lalu ke gw....

Flash back on*
Via telpon#
Gw:sayang qm lg dmna?temenin aq ke jalan2 yuk
Bisma:aq lg nemenin ma2 ke dokter gigi sayang..
Gw:oh..gitu ...yaudah deh ...aq ma dika lina aja......bye sayang....
Bisma:bye jga syg...

Tut....tut....tut....
Telpon pun terputus ...
Gw langsung sms dika dan Lina ngajak jalan2....

Via sms*
To:Lina and dika
Guys ke mall yuk jalan2 aj....

From lina
Yukk..
Gw krumah loe skrg....
From dika
Yuk...gw kesana skrg.....
To dika dan Lina
Ok gw tggu....

Beberapa menit kemudian mereka pun datang....
Hy guys yuk....”ajak gw...
Tggu pakek mobil loe ajja ya ka ...”ucap lina
Oke deh...tarok noh mobil loe di garasi...”perintah gw...

Okidoki....ucapnya....

Kami pun berangkat menuju mall ...
Dengan jazz putih gw....

Skippp____________
@mall
Kami pun berjalan menuju lantai atas untuk melihat baju,acsesoris,sepatu serta tas yang ada disana..

Setelah 1 jam berlalu gw and tmen2 gw pun memutuskan unrtuk beristirahat sejenak di cafe yang ada di mall itu....

@cafe_____
Guys mau pesan apa nih?”tanya dika.
Kayaknya gw minum aja deh ....ice moca aja deh”ucap gw..
Gw mnum jga deh sama ma loe.....”ucap lina.
Oke kalau gitu ice mocanya aja 3 ya mbak...”ucap dika pada pelayan itu.
Baik mbak..tunggu sebentar ya”ucap pelayan itu dengan tersenyum...

Sambil menunggu pesanan datang gw dan temen2  gw ngelakuin kegiatan yang berbeda2 1 sama lain.lina hanya sibuk dengan BB nya,dika sibuk dengan novel yang selalu dia bawa keman2..kalau gw Cuma memerhatikan sekitar gw....
Dan tiba2 pandangan gw terhenti pada se2orang yg gw kenal..yah dia bisma cowok gw dengan seorang wanita yang sangat gw kenal.
Arynta temen gw waktu smp dan tetangga gw...

Air mata gw pun tak terasa menetes di kedua pipi gw...
dika yang menyadari hal itu pun langsung mengalihkan pandangannya kearah yang sama...

Dan betapa kagetnya dia melihat kemesraan bisma dengan arynta .
Arynta berada di pelukkan bisma ...

Emosi gw pun udah tak tertahankan lagi..gw pun langsung menghampiri bisma dan arynta...

Oohh...ngantarin nyokap loe ke dokter gigi ya?dia nyokap loe?”ucap gw sinis”
Ty....tya?loe disini....”ucap bisma terbata2”..
iya gw disini,knpa?kaget?”dengan ta2pan sinis...
g..gw.. bisa jelasin ya...”ucap bisma kembali”
“gak perlu bis,ini udah cukup kok,dan ini yang ke 3x nya loe giniin gw..dan itu dah cukup buat gw....”sambil berbalik ingin pergi”
Tapi bisma meraih tangan gw....
Oh ya sampai lupa.KITA PUTUS BISMA KARISMA.”ucap gw lantang “
Ta..tapi gw gak mw tya ..”ucapnya lagi..
It is over bisma and buat loe..jaga nih cowok loe baik2,jangan sampe yang gw alami ini terjadi pada loe..”ucap gw sambil mengarahkan telunjuk gw ke wajah arynta....

Dan gw pun pergi dari sana,gw dah gak peduli lagi dengan mata yang masih mengarah kearhah gw....

Flash back of_______

Gw pun berjalan menuju kantin dan menemui tya dan Lina..

@kantin_____
Loe knpa ka ?”tanya tya.
Iya mata loe merah.diapain loe ma si bismalem tu?”ucap Lina curiga..
Gw gak knpa2 kok,gw cma keli2pan tadi...”ucap gw bhong...
Ooo”ucap mereka ber o ria ...
 Bersambung.........


Tnggu di part berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar