Rabu, 08 Agustus 2012

CintaKu Hanya Untukmu(part 4-5)


chekidootthh   deh.....
.
.
.
.
.
.
.
*sebelumnya*
@kantin_____
Loe knpa ya ?”tanya dika.
Iya mata loe merah.diapain loe ma si bismalem tu?”ucap Lina curiga..
Gw gak knpa2 kok,gw cma keli2pan tadi...”ucap gw bhong...
Ooo”ucap mereka ber o ria ...



Skip__________
@gerbang yang mw nebeng?”ucap gw pada Lina and dika..
Gak deh sai qta jga bawa mobil tadi”ucap lina....
Oke deh gw bali dulu ya...bye..”ucap gw melambaikan tangan..
Bye..”ucap mereka kompak...


@mobil.
Sore kk q synk..”ucap gw masuk mobik dan nyium pi2 kk gw tentunya.
Sore jga adqek q yang cantik..”ucapnya.

Kak ogan pun mengemudikan mobilnya....

Skip________
@Rumah
Gw langsung merebahkan badan gw di kasur dan mengingat apa yang di katakan bisma tadi....

Gak.pokoknya gw gak boleh tertipu ma dia lagi....
Udah 3x dia gniin gw”ucap gw sambil menaarik rambut gw sendiri.

Akhirnya gw pun tertidur....

Skipp________
@kamar gw...
Tok...tok...
Terdengar ada ketukkan pintu dari luar tanda ada yang ngetuk pintu kamar gw.....

Dek...”ucapnya yang tak lain adalah kk ogan..

Gw pun langsung bangun dari tmpat tdur gw dan membuka pintu gw...

Ada apa kak?”ucap gw..
Mandi gih sana,trz kita makan malam..kak tunggu dibawah ya....”sambil berlalu meninggalkan kamar gw”


Dipercepat aja deh
Setelah makan gw pun pergi ke kamar mengerjakan pr gw...

Pada saat gw sedang mengerjakan pr kk ogan datang ke kamar gw.
Dek ada yang nyariin tuh  di depan”kata kk ogan..
Hahh?sapa kk?”tanya gw balik...
Ya mana gw tau dek...”ucapnya sambil berlalu pergi...

Gw pun menutup buku pr gw dan beranjak pergi menuju teras rumah gw...

Dan betapa terkejutnya gw ngiliat orang yang datang...

kalian??ngapain loe brdua kesini?mending loe berdua pergi deh”ucap gw sinis..


g..gw mau minta maaf Ra...ucapnya...
yah yang datang tu si arynta dan Bisma....
mereka datang berdua..
katanya mau minta maaf.tapi gw gak terlalu mikirin perkataan mereka...

da paan sih?loe berdua mw blg klau dah jadian atau mau tnangan?please deh gak penting banget...”ucap gw tetap dengan nada dan ta2pan sinis..

bu..bukan ya.gw dan aryn cma mw minta maaf kok ma loe”ucap bisma..

gak perlu lah..kalian ngelakuin itu kmaren jga gak ingat prasaan gw..jadi knpa harus minta maaf.nikmati aja semua yang kalian lakuin tuh”ucap gw panjang lebar...

ta..tapi ryn gw.....”ucap arynta terpotong...
udalah mending loe berdua pergi deh dari sini...
kalian berdua tu co2k tau gak yang satu pengkhianat dan yang satu buaya ....pasangan perfect deh..”ucap gw sambil pergi dan membanting pintu rumah gw..


braaaaaaakkkkkkk#emg gtu ya bunyi nya.....

gw pun berlari menuju kamar gw yang terletak di lantai  atasdengan air mata yang mengalir di pi2 gw tanpa memperdulikan kk ogan yang liat gw .....
dan sesampainya di kamar.pintu kamar gw kembali jadi pelampiasan gw...

braaaaaaakkk....

gw pun menangis sambil menutup mulka gw dengan bantal....

trnyata kk ogan datang dan menghampiri gw....

dek loe knpa?”tanyanya dengan cemas..
ka2k...”ucap gw sambil memeluk kak ogan....
kenapa dek dan siapa yang datang tadi?”tanyanya sambil mengelus rambut gw...

di...dia itu Bisma kak dan cewek tadi itu aryn kk”ucap gw lirih...

oh..jadi dia yang namanya bisma?cowok yang udah nyakitin kamu dulu dek?”tanya kk ogan...
i..iya kak...”ucap gw lemah....
yaudah gak usah di pikirin.masih banyak cowok dan teman yang lain dari mereka berdua”ucap kk ogan sambil menghapus air mata gw...
iya kak...
air mata loe trlalu berharga menetes cma buat cowok kyak dia dek...”ucapnya lagi...

mmmmmmm”gumam gw...

sekarang senyum dong...”ucapnya sambil mencolejk dagu gw..

gw pun tersenyum dan menghapus sisa2 air mata yang ada di pipi gw.....

dah sekarang loe istirahat ya....”perintah kk ogan pada gw.....

gw krjain pr bentar ya kk.baru tdur..”ucap gw ...
oke.....
kk ogan pun keluar dari kamar gw.....

setelah selesai mngerjakan pr gw,gw pun tdur.....


skip_______
@school
Setelah sampai di school,gw langsung berjalan menuju kelas gw.gw hari ini jga bawa mobil sendiri..soalnya kk ogan gak bisa,dia ada urusan di kampusnya....

Gw pun berjalan dan sampai di depan sebuah kelas,sebenarnya gw malles banget lwat di depan tuh kelas....

Yah karna kelas yang gw maksud adalah kelasnya Bisma dkk yang kebetulan letaknya di samping kls gw....

Pada saat gw melewati kelas itu,memang dasar hari ini hari sial gw mgkin...

Karna anak2 sm*sh sedang du2k di depan kelas mereka sambil bersenda gurau bersama.Bisma pun ada disana...
Pada saat gw bner2 lwat di depan mereka tanpa melihat kearah mereka...

Tiba2 ada yang nyapa gw...

Hy ya”ucapnya
Gw pun menoleh kearahnya dan memasang senyum paling manis padanya...

Hy jga iam...
Gw kekelas ya “ucap gw pada iam..

Oh...oke ..bye “ucapnya lagi..
Bye..”ucap gw sambil beranjak pergi tanpa melihat kearah bisma....

Sesampainya di kelas..
Knpa tu muka?pagi2 dah kusut aja?”tanya dika
Iya neh gak asyik deh liatnya.”sambung lina.
Tuh tadi gw udah liat cowok buaya di depan..”ucap gw
Hahahahaha...maksud loe bismalem?”tebak lina.
Ya sapa lagi coba lin..”ucap dika..
Yaudah ah gak usah di bahas..mending kita ke perpus yuk..boring nih di kelas...”ajak gw mengalihkan pembicaraan.

Yuk...yuk...”kompak lina dan dika...

Mereka pun beranjak ke perpus...


*dipercepat*
@perpus
Gw dan temen2 gw pun langsung mencari novel untuk kami baca#ya iyalah di baca masak di masak...*Lupakan*

Nah ini dia....
Gw berusaha mengambil tuh buku tapi gak nyampe.
Ntah karna gw pendek atau karna letak bukunya yang ketinggian..entahlah...

Pada saat gw sedang berusaha mengambil tuh buku...

Tiba-tiba ada yang angkat gw sehingga tangan gw bisa meraih tu buku....

Pada saat gw balik badan gw kaget dengan apa yang gw liat....


Haaahhhh...loe?


Waduh sapa yah yang bantuin tya??

Penasaran tunggu di part selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar